Kalapas Ambarawa Ingatkan Mitigasi Resiko dan Deteksi Dini Perubahan Musim

    Kalapas Ambarawa Ingatkan Mitigasi Resiko dan Deteksi Dini Perubahan Musim
    penggalian dan pengerukan saluran air di sekitar Lapas Ambarawa

    AMBARAWA - Kalapas Ambarawa Agus Heryanto dalam amanat apel pagi mengingatkan kepada seluruh petugas untuk melakukan mitigasi resiko dan deteksi dini perubahan musim khususnya deteksi dini terhadap banjir dimana Lapas Ambarawa di musim penghujan rawan banjir karena berada di tengah-tengah persawahan jelasnya, Sabtu (26/11/2022). 

    Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto memerintah untuk melakukan penggalian dan pengerukan saluran air yang ada disekitar Lapas Ambarawa sebagai langkah antisipasi naiknya air di lingkungan dalam Lapas dan selalu kontrol keliling khususnya cuaca hujan di malam hari ungkapnya. 

    Perintah mitigasi resiko dan deteksi dini ini ditindaklanjuti oleh staf KPLP dengan melakukan penggalian dan pengerukan saluran air di sekitar Lapas Ambarawa dengan membawa beberapa Narapidana yang melakukan program reintegrasi asimilasi kerja di luar tembok dengan pengawasan dan pengawalan melekat.

    Kegiatan mitigasi resiko dan deteksi dini dengan penggalian dan pengerukan saluran air di lingkungan sekitar lapas berjalan lancar, aman dan penuh tanggung jawab.  (LASAMBAWA)

    #lapasambarawa #kemenkumham #kemenkumhamjateng #deteksidinibencana
    Wiwid Wijanarko Lasambawa

    Wiwid Wijanarko Lasambawa

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Ambarawa Ingatkan Kewaspadaan Pegawai...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Ambarawa Ikuti Peringatan HUT ke-51...

    Berita terkait